Lawan Thunder, Lakers tanpa Nash

Kamis, 13 Februari 2014 - 12:54 WIB
Lawan Thunder, Lakers tanpa Nash
Lawan Thunder, Lakers tanpa Nash
A A A
Sindonews.com - Baru saja memulai debutnya pasca mengalami cedera, Steve Nash kembali berada dipinggir lapangan saat Los Angeles Lakers melawan Oklahoma City Thunder dalam laga lanjutan musim reguler NBA. Ya, iritasi saraf di punggung dan paha belakang saat berbenturan dengan Kirk Hinrich (Chicago Bulls), Senin (10/2) membuatnya kehilangan pertandingan lagi.

"Ini hanya iritasi kecil, itu saja. Karena saya tidak mengetahui lebih lanjut tentang cedera yang saya alami," kata Nash seperti dilansir ESPN, Kamis (13/2).

Sejak mengetahui dirinya mengalami cedera tersebut, Nash mengambil inisiatif untuk tidak berpartisipasi dalam latihan bersama rekan setimnya. Ketidakhadirannya bersama Lakers berdampak pada masa depannya di NBA.

Ketika ditanya apakah Nash merasa terganggu ketika penggemar Lakers memintanya untuk pensiun, dia menjawab terus terang hal itu membuatnya terganggu. Pasalnya, hingga saat ini dirinya masih terikat kontrak dengan tim.

"Saya sadar dengan kebisingan di luar sana. Tapi sayang, saya tidak terpengaruh dengan hal itu. Jadi saya tidak akan membiarkan hal itu mempengaruhi ketika orang berpikir bila saya harus melihat diriku di cermin," tukasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8267 seconds (0.1#10.140)