Tendangan meleset jadi catatan buruk Giroud

Kamis, 13 Februari 2014 - 14:44 WIB
Tendangan meleset jadi catatan buruk Giroud
Tendangan meleset jadi catatan buruk Giroud
A A A
Sindonews.com - Laga Arsenal kontra Manchester United harus berakhir dengan hasil yang tak memuaskan bagi kedua belah pihak. Tak ada gol plus berbagi satu poin menjadi akhir duel kedua tim pada laga dini hari tadi, Kamis (13/2).

Salah satu catatan buruk ditunjukan oleh striker Arsenal, Oliver Giroud. Pemain asal Prancis itu tak mampu membuat satu pun shot on goal di laga tersebut. Pelatih Arsenal Arsene Wenger harus menahan nafas melihat lima sepakan Giroud yang melenceng dari gawang United.

Sebenarnya Giroud memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. Salah satunya saat menyambut umpan Bacary Sagna. Sayang bola gagal diraih sehingga kesempatan membobol gawang David de Gea pun sirna. Giroud sudah tercatat tak mampu mencetak gol di empat laga kontra United.

Catatan buruk Giroud bukan hanya soal shot on goal, pemain berusia 27 tahun itu juga buruk soal passing. Ia hanya mencatatkan 59 persen passing sempurna, sementara itu dia 20 kali kehilangan bola.

Buruknya penampilan Giroud tentu bisa menjadi sinyal bagi Wenger untuk mendatangkan striker anyar pada bursa transfer musim panas mendatang. Sementara itu Nicklas Bentner yang menjadi pelapis Giroud belum menunjukan penampilan impresifnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7702 seconds (0.1#10.140)