Mike Alvarado kejar Dinamita

Kamis, 13 Februari 2014 - 19:21 WIB
Mike Alvarado kejar Dinamita
Mike Alvarado kejar Dinamita
A A A
Sindonews.com - Mantan juara kelas welter junior interim WBO, Mike Alvarado, memiliki peluang untuk berhadapan dengan mantan juara dunia empat divisi, Juan Manuel Marquez. Saat ini, kemungkinan digelarnya laga tersebut sedang dalam tahap negosiasi.

Seperti diungkapkan wakil presiden Top Rank, Carl Moretti, negosiasi rincian kontrak pertarungan yang rencananya akan digelar Mei atau Juni tersebut, kini sedang dibicarakan. Top Rank sendiri merupakan perusahaan yang mempromosikan Alvarado dan juga sering melakukan kerjasama dengan pihak Dinamita -julukan Marquez-.

"Saat ini kesepakatan sedang diusahakan. Sekarang, (rencana duel) itu hanya masih dalam angan-angan," ujar Moretti, sebagaiamana dilansir Denver Post, Kamis (13/2).

Apabila pertarungan ini benar-benar bisa terlaksana, maka itu akan memberikan Alvarado kesempatan untuk bangkit dari kekalahan yang dideritanya dari Ruslan Provodnikov pada Oktober lalu. Petinju asal Rusia itu menghentikan Alvarado di ronde kesepuluh dalam laga memperebutkan sabuk juara kelas welter junior WBO.

"Jika Mike mengalahkan dia (Marquez), maka segala sesuatu yang lain dilupakan," terang manajer Alvarado, Henry Delgado. "Jika dia mengalahkan Marquez, maka dia kembali. Kemudian kami harus tetap bertahan di sana."

Sementara, Marquez juga menderita kekalahan pada penampilan terakhirnya. Petinju 40 tahun itu gagal merebut mahkota juara kelas welter WBO yang melingkar di pinggang Timothy Bradley, setelah mengalami kekalahan angka mutlak pada Oktober 2013. Sebelumnya, Marquez berhasil mengkanvaskan Manny Pacquiao di ronde keenam pada Desember 2012.

"Jika Mike tidak bisa mengalahkan seorang pria 40 tahun, kami tidak termasuk di sini (perebutan gelar juara dunia)," ucap Delgado.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5903 seconds (0.1#10.140)