Groves sebut Carl Froch buat kesalahan besar

Jum'at, 14 Februari 2014 - 10:58 WIB
Groves sebut Carl Froch buat kesalahan besar
Groves sebut Carl Froch buat kesalahan besar
A A A
Sindonews.com - Petinju asal Inggris, George Groves mengatakan rekan senegaranya yang juga menjadi saingannya di kelas Super Menengah, Carl Froch telah membuat kesalahan besar dengan menyetujui pertandingan ulang melawannya pada 31 Mei, mendatang. Froch yang bakal mempertahankan Juara kelas menengah super WBA/IBF setelah sempat mengalahkan Groves di Manchester, November lalu.

Menurut Groves yang kini berusia 25 tahun itu menyebutkan bila pertandingan pertama kemarin telah berakhir terlalu cepat. "Sebuah pertandingan ulang adalah hal terakhir yang bisa ia lakukan. Tidak ada kesempatan baginya untuk kembali berjuang," terang Groves seperti dilansir Sky Sports, Jumat (14/2).

Pertarungan yang bakal kembali dihelat di Inggris itu bakal menjadi pertandingan ulang terbesar di ranah Britania sejak Chris Eubank melawan Nigel Benn untuk kedua kalinya di Old Trafford pada tahun 1993 silam. Pertandingan ini bermula dari kemenangan kontroversial Fronch saat asit Howard Foster menghentikan pertarungan di ronde kesembilan.

Sementara itu kemungkinan besar duel tersebut tersaji di stadion City Ground, yang biasa digunakan sebagai kandang klub sepak bola Nottingham Forest. Selain itu, dipertimbangkan juga stadion sepak bola lain seperti Emirates Stadium (milik Arsenal), Upton Park (West Ham), dan Stamford Bridge (Chelsea).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7460 seconds (0.1#10.140)