Syamsul pulang ke Makassar

Jum'at, 14 Februari 2014 - 16:22 WIB
Syamsul pulang ke Makassar
Syamsul pulang ke Makassar
A A A
Sindonews.com -- Gelandang senior PSM, Syamsul Haeruddin, pulang ke Makassar, setelah menerima kabar dua atas kepergian ayahnya Haeruddin Dg Tobo di Limbung kabupaten Gowa kemarin.

Syamsul harus rela ayahnya pergi tanpa melihat disaat terakhirnya. Pasalnya, dirinya masih harus membela Pasukan Ramang di kompetisi Indonesia Super League (ISL), di Surabaya. Apalagi, saat ini tim PSM sudah tiga pekan meninggalkan Sulsel untuk menjalani enam laga diawal kompetisi.

Mantan punggawa tim nasional Indonesia tersebut menceritakan, sebelum dirinya menerima kabar duka tersebut, dirinya tertidur di kamar hotel setelah menerima teori dari tim kepelatihan. Saat tertidur, dirinya mimpi didatangi oleh ayahnya dan memintanya untuk menjaga diri. "Saat saya bangun, sudah dapat telpon dari Gowa kalau bapak sudah meninggal," ungkap Syamsul.

Setelah mendengar kabar tersebut, pemain yang berjuluk si nafas kuda ini, langsung bergegas ke Makassar, namun seluruh bandara di Surabaya ditutup karena letusan gunung Kelud yang terjadi sebelumnya. Seperti bandara Juanda, semua penerbangan di bandara Internasional tersebut ditutup karena banyaknya debu vulkanik yang berterbangan.

Manajer tim PSM Abdul Rahim mengatakan, karena tidak mendapat tiket untuk penerbangan pesawat di Surabaya, Syamsul menggunakan jalur darat berangkat ke Bali. "Dari Bali baru dia ke Makassar, penerbangan pertama," ungkap Aim sapaan akrabnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9461 seconds (0.1#10.140)