Aroma balas dendam di Emirates

Jum'at, 14 Februari 2014 - 16:38 WIB
Aroma balas dendam di...
Aroma balas dendam di Emirates
A A A
Sindonews.com - Arsenal akan kembali berhadapan dengan Liverpool pada akhir pekan nanti, Minggu (14/2). Kali ini kedua tim bakal bertarung di putaran kelima Piala FA di Emirates Stadium.

Tercium aroma balas dendam yang diusung Arsenal di laga tersebut. Pasalnya, kekalahan telak 1-5 dari Liverpool di pekan lalu (8/2) tentu belum bisa dilupakan skuat asuhan Arsene Wenger. Hal yang menyakitkan lagi bagi Arsenal adalah empat gol Liverpool tercipta kurang dari 20 menit.

Tak hanya itu, kekalahan tersebut sekaligus membuat The Gunners harus menyerahkan posisi puncak klasemen kepada rival sekota, Chelsea. Sebelumnya The Blues meraih hasil manis usai menghajar Newcastle United dengan skor 3-0.

Kendati demikian Arsenal memiliki catatan apik saat menjamu Liverpool di Emirates Stadium musim ini. Di putaran pertama The Reds menyerah dengan skor 0-2 dari Arsenal.

Bek Arsenal, Per Mertesacker ingin hasil di putaran pertama kembali terulang di akhir pekan nanti. Apalagi dimatanya kemenangan akan melampiaskan balas dendam Arsenal atas kekalahan menyakitkan di Anfield Stadium.

“Kami mampu membungkam mereka di Emirates Stadium pada musim ini, saat itu kami menang 2-0, tapi kami tahu mereka memiliki kesempatan. Mereka bermain sangat bagus pada musim ini,” ungkap Mertesacker seperti dikutip London24, Jumat (14/2).

“Laga nanti bukan ditentukan oleh dua pemain atau dua bek tengah. Semua pemain harus membungkam mereka. Kami tidak boleh membiarkan mereka melakukan banyak passing,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2134 seconds (0.1#10.140)