Babak pertama: PSIS 0-0 Timnas U-19

Jum'at, 14 Februari 2014 - 21:49 WIB
Babak pertama: PSIS 0-0 Timnas U-19
Babak pertama: PSIS 0-0 Timnas U-19
A A A
Sindonews.com – Tim Nasional U-19 masih belum mampu menjebol gawang PSIS Semarang dalam lanjutan uji coba di Stadion Jatidiri, Semarang, malam ini WIB. Hingga babak pertama berakhir, skor masih imbang tanpa gol.

Di awal-awal pertandingan, tim asuhan Indra Sjafri tampil gugup dan kesulitan untuk bisa mengembangkan permainan. Kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah yang mengambil inisiatif serangan.

Peluang pertama didapat timnas pada menit 10 ketika Maldini gagal menyelesaikan umpan Evan Dimas. PSIS membalas dengan peluang yang didapat Saptono, namun dia gagal menjebol gawang timnas. Saptono juga gagal memanfaatkan peluang emas di menit ke-26 padahal dia sudah berhadapan dengan kiper timnas. Tendangannya justru melebar.

Setelah itu perlahan Timnas mulai menemukan irama permainan di pertengahan babak pertama. Serangan dari lini sayap mulai mampu merepotkan lini belakang PSIS.

Timnas U-19 nyaris menjebol gawang PSIS pada menit 41. Sayangnya tendangan Muchlis Hadi masih melambung di atas mistar gawang PSIS. Sampai peluit panjang babak pertama berbunyi, skor masih 0-0.

Susunan Pemain:
Timnas U-19: Awan Setho; Putu Gede, Fatchurochman, Sahrul, Ryuji Utomo, Maldini Pali, Ilham Udin, Evan Dimas, Hargianto, Zulfiandi, Muchlis Hadi

Cadangan: Ravi Murdianto; Mahdi Fahri, Eriyanto, Hansamu, Febby, Septian Hadi, Paulo Octavianus, Reza Pahlevi

PSIS: Catur; Fauzan, Abdul Latif, Taufik, Edi Gunawan, Vidi, M Yunus, Franku, Fadly, Septiono, Nur

Cadangan: Fajar; Welly, Putra, Elmirie, Andi Utomo, Andi R
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6508 seconds (0.1#10.140)