Mourinho serang Wenger

Jum'at, 14 Februari 2014 - 22:14 WIB
Mourinho serang Wenger
Mourinho serang Wenger
A A A
Sindonews.com – Pelatih Chelsea Jose Mourinho kembali menebar ucapan kontroversial. Mou kali ini menyerang rivalnya, pelatih Arsenal, Arsener Wenger. Dia menyebut pelatih asal Prancis itu sebagai ‘spesialis dalam kegagalan’.

Komentar Mou itu merupakan responnya atas ucapan Wenger yang mengatakan Chelsea akan kehilangan gelar. Wenger juga mengatakan Mourinho telah memutuskan timnya keluar dari perebutan gelar juara karena takut gagal.

Komentar Wenger itulah yang kemudian membuat Mou tak tinggal diam. “Dia adalah spesialis dalam kegagalan, " kata Mourinho kepada wartawan dilansir reuters, Jumat (14/2).

"Kalau seharusnya dia (Arsene Wenge ) adalah benar dan saya takut gagal itu karena saya tidak gagal berkali-kali.”

"Dia adalah spesialis kegagalan karena delapan tahun tanpa trofi sangat panjang . Jika saya melakukan itu dengan Chelsea, saya pergi dan tidak datang kembali."

Chelsea yang menghadapi Manchester City di babak kelima Piala FA pada Sabtu (15/2) , berada di puncak Liga Premier atau satu poin dari Arsenal di posisi kedua .

Mourinho, yang kerap memprovokasi pelatih lain dengan komentar pedasnya sebelumnya juga sempat berseteru dengan pelatih City Manuel Pellegrini.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5811 seconds (0.1#10.140)