Cilic akui ketangguhan Berdych

Senin, 17 Februari 2014 - 08:52 WIB
Cilic akui ketangguhan Berdych
Cilic akui ketangguhan Berdych
A A A
Sindonews.com - Petenis tunggal putra asal Kroasia, Marin Cilic, gagal merebut gelar juara Rotterdam Terbuka 2014, setelah menyerah 4-6, 2-6 kepada pemain nomor tujuh dunia, Tomas Berdych, di final, Minggu (16/2) waktu setempat.

Cilic, yang awal bulan ini meraih trofi keempat PBZ Zagreb Indoors, mengakui jika Berdych merupakan lawan yang tidak mudah. Dan, ujar Cilic lagi, yang menjadi perbedaan dalam laga tersebut adalah servis bagus yang dipraktikkan Berdych.

"Tomas melakukan servis dengan sangat bagus. Secara keseluruhan, saya rasa ini adalah turnamen hebat," ungkap petenis 25 tahun itu, dikutip laman ATP.

"Saya bermain tenis dengan bagus dan sangat menikmatinya di sini. Saya melaju dengan sembilan kemenangan beruntun, dan saya berharap bisa kembali mencetak prestasi dengan segera."

Kini, Cilic memiliki catatan 14 kemenangan dari 18 pertandingan di musim ini. Petenis nomor 37 dunia itu juga membukukan 10 kekalahan dari 19 pertandingan final yang pernah dijalaninya. Selanjutnya, dia akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk mengikuti Delray Beach Open di Las Vegas pada pekan ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1021 seconds (0.1#10.140)