Pemain di Piala Dunia bakal di tes doping

Senin, 17 Februari 2014 - 10:59 WIB
Pemain di Piala Dunia bakal di tes doping
Pemain di Piala Dunia bakal di tes doping
A A A
Sindonews.com - FIFA melalui kepala tim medis Jiri Dvorak memastikan semua pemain yang berlaga di ajang Piala Dunia 2014 harus menjalani tes doping.

Badan tertinggi sepak bola dunia itu ingin semua 32 tim yang lolos ke putaran final Piala Dunia di Brasil mengirimkan jadwal mereka mulai dari 1 Maret agar mereka bisa melakukan tes doping tersebut.

Dvorak mengatakan pemain tidak akan tahu kapan dirinya akan menjalani tes. FIFA memastikan tidak ada seorang pemain pun yang akan melewatkan tes ini sebelum Brasil menghadapi Kroasia di laga perdana Piala Dunia 2014.

“Saya senang Anda merasa tidak aman karena kami tidak akan mempublikasikan kapan tes itu akan dilakukan. Kami bisa datang sewaktu-waktu, dimanapun sesuai keinginan kami,” ujar Dvorak dilansir the world game, Senin (17/2).

“Kami meminta mulai dari 1 Maret untuk keberadaan masing-masing tim.Setelah itu kami akan memutuskan di kantor pusat untuk menentukan kapan itu akan dilakukan. Untuk jelasnya, kami akan melakukan tes kepada semua pemain yang berpartisipasi di Piala Dunia, ” Dvorak menegaskan.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9842 seconds (0.1#10.140)