Duo veteran Prancis akhirnya angkat trofi

Senin, 17 Februari 2014 - 15:34 WIB
Duo veteran Prancis...
Duo veteran Prancis akhirnya angkat trofi
A A A
Sindonews.com - Duo Prancis, Michael Llodra/Nicolas Mahut, akhirnya sukses memenangkan gelar pertama mereka di turnamen tur ATP, setelah memainkan final ketiga mereka secara tim. Llodra/Mahut meraih suksesnya itu di Rotterdam Terbuka 2014.

Dalam bentrokan ganda, Llodra/Mahut menumbangkan Jean-Julien Rojer (Belanda)/Horia Tecau (Rumania) dua set langsung 6-2, 7-6(4) dalam waktu 79 menit, untuk mengangkat trofi di Rotterdam, Belanda. Sebelumnya, mereka selalu takluk di pertandingan terakhir. Pertama di Bangkok pada 2007, lalu di Roland Garros tahun lalu.

Bagi Llodra, itu merupakan gelar ganda ke-26 selama karirnya. Pria berusia 33 tahun itu merengkuh gelar-gelar tersebut dengan 10 pasangan berbeda. Dua tahun lalu, Llodra juga berhasil keluar menjadi pemenang, ketika bertandem dengan Nenad Zimonjic, atau empat tahun setelah dia meraih gelar juara di nomor tunggal.

"Saya memiliki kenangan yang bagus setelah menang di sini baik di tunggal dan ganda," ucap Llodra, dilansir laman resmi ATP. "Ini istimewa bisa memenangkan turnamen pertama saya bersama dengan Nicolas. Kami telah memperbaiki banyak hal dalam bermain bersama."

Sementara buat Mahut, trofi ini merupakan gelar kemenangan kedelapannya di nomor ganda. Pada nomor tunggal sendiri, petenis 32 tahun ini baru merengkuh dua mahkota juara.

"Setelah kalah di final Prancis Terbuka, itu turnamen terbesar yang ingin saya menangkan di nomor ganda. Ini kali pertama saya memenangkan turnamen tingkat 500, jadi ini besar juga. Ini bagus untuk mendongkrak peringkat juga."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0887 seconds (0.1#10.140)