Henry: Wenger tak tersentuh

Senin, 17 Februari 2014 - 16:18 WIB
Henry: Wenger tak tersentuh
Henry: Wenger tak tersentuh
A A A
Sindonews.com – Pemain legendaris Arsenal Thierry Henry memuji kontribusi pelatih Arsene Wenger dan Pep Guardiola dalam perjalanan kariernya.

Henry pernah membela Arsenal selama 8 tahun (1999-2007) dan bermain sebanyak 254 pertandingan dengan kontribusi 174 gol. Setelah itu dia hengkang ke Barcelona bersama Pep Guardiola sampai tahun 2010.

"Bagi saya secara pribadi, Wenger adalah seperti seorang ayah. Dia tak tersentuh. Tapi saya harus mengatakan bahwa Pep spektakuler mengejutkan,”ujar Henry dilansir sport direct news, Senin (17/2).

" Dari sudut pandang bisnis keduanya adalah bos terbaik yang pernah saya miliki karena saya punya disiplin dan tampilan yang tepat dari permainan. Semuanya direncanakan, ” lanjutnya.

"Dia dan Wenger dua referensi say. Keduanya luar biasa bagi saya. "

Mantan pemain internasional Perancis itu percaya Wenger layak mendapat penghargaan khusus atas pengabdiannya menjalankan tugasnya selama 18 tahun di Arsenal. Wenger kini kini menjadi bos terlama di Liga Premier .

"Meskipun kekalahan di Liverpool, Arsenal melakukan pertandingan besar dan Wenger layak mendapat hadiah atas pengabdiannya selama bertahun-tahun.”

Mengenai peluang timnya juara Liga Premier musim ini, Henry berharap puasa gelar bisa diakhiri pada musim ini. "Liga Premier sangat kompetitif, dengan Arsenal, City dan Chelsea dipisahkan oleh beberapa poin saja. Tentu saja akan menjadi sukacita yang besar jika kita memenangkan gelar,” katanya.

" Di Liga Champions kami sangat beruntung bisa bertemu Bayern. Tapi jangan menyerah. "
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)