Persija balas dua gol Bepe

Senin, 17 Februari 2014 - 17:39 WIB
Persija balas dua gol Bepe
Persija balas dua gol Bepe
A A A
Sindonews.com - Dua gol Bambang Pamungkas ke gawang mantan timnya, Persija Jakarta, gagal mengantarkan kemenangan bagi Pelita Bandung Raya.

Meski telah memimpin dua gol, The Boys Are Back harus gigit jari setelah disamakan tamunya. Skor 2-2 mengakhiri pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat ini, Senin (17/2/14).

PBR yang sejak babak pertama unggul, memasuki paruh kedua lebih banyak menahan bola. Hal ini membuat tim tamu lebih asyik menyerang.

Satu peluang diciptakan striker asing mereka Ivan Bosnjak saat pertandingan berjalan 65 menit. Sundulan pemain bernomor punggung 10 ini nyaris menyamakan kedudukan. Namun sundulannya itu masih berada di aras mistar gawang.

Sesekali mencuri serangan PBR kembali menambah keunggulan di menit 69. Lagi-lagi Bambang Pamungkas yang menjadi aktor. Gol keduanya ini seakan membuktikan dirinya belum habis. Terlebih kepada Persija yang telah membuangnya.

Gol kedua ini lahir berkat umpan Musafry yang diteruskan Bambang dengan tendangan voli. Kiper Persija tidak mampu menahan bola yang masuk ke gawangnya.

Persija sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-1 tiga menit berselang melalui titik putih. Ivan Bosnjak sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan mengecoh penjaga gawang PBR Dennid Romanov.

Enggan keunggulannya disamakan kapten tim Gaston Castano memimpin rekan-rekannya untuk kembali menyerang. Di menit 74, pemain asal Argentina ini mencoba melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Namun bola masih mengarah ke penjaga gawang.

Setelah sempat mengamankan pertandingan, tujuh menit menjelang pertandingan berakhir gawang PBR kembali bobol melalui kaki Afri Hadi. Alhasil PBR gagal meraih poin penuh di kandangnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6974 seconds (0.1#10.140)