Wood lawan berbahaya buat Geale

Selasa, 18 Februari 2014 - 20:23 WIB
Wood lawan berbahaya buat Geale
Wood lawan berbahaya buat Geale
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia kelas menengah versi IBF/WBA asal Australia, Daniel Geale, sepertinya ogah untuk meremehkan kemampuan yang dimiliki oleh petinju nomor 13 WBA, Garth Wood, yang juga berasal dari Negeri Kanguru.

Meskipun laga yang akan berlangsung di Horden Pavilion, Moore Park, New South Wales, Australia, Rabu (19/2), tersebut, Wood hanya dipandang sebagai underdog, namun petinju 35 tahun itu bisa saja memberikan kejutan terhadap sang mantan juara dunia.

"Setiap petinju berbahaya dan selalu berbahaya dengan cara mereka sendiri. Garth memiliki kemampuan memukul dan dia punya kekuatan itu," ujar Geale, yang saat ini lebih muda tiga tahun dari Wood.

"Saya tidak bisa bersantai dalam menghadapinya. Saya tahu jika saya menggunakan kemampuan dan bertinju dengan gaya saya, saya tidak akan bermasalah. Tapi dia pastinya bisa berbahaya," imbuh petinju dengan rekor profesional 29 kemenangan (15KO) dan 2 kekalahan, dikutip Fight News.

Sementara itu, Wood sangat menikmati statusnya sebagai underdog, karena itulah yang memang sudah diharapkannya. "Berlari dengan catatan yang telah dilakukan Geale, 300 pertarungan amatir dan kejuaraan dunia yang diakui, akan tetapi saya masih sangat yakin dengan apa yang saya miliki."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4615 seconds (0.1#10.140)