Dipecat, Laudrup belum move on

Rabu, 19 Februari 2014 - 05:02 WIB
Dipecat, Laudrup belum move on
Dipecat, Laudrup belum move on
A A A
Sindonews.com - Michael Laudrup rupanya masih tidak percaya manajemen Swansea City memecat dirinya. Menurut pria asal Denmark itu, keputusan manajemen sangat mengejutkan.

Seperti diketahui, Laudrup dipecat manajemen Swansea pekan lalu. Manajemen beralasan, pemecatan itu adalah demi kebaikan klub. Kemudian, Garry Monk pun didaulat untuk menjadi pelatih Swansea.

"Saya katakan kami akan tetap bersama. Kami berjabat tangan. Namun di waktu sore saya menerima surat, karena pelanggaran kontrak, mereka mengakhiri kontrak dengan segera. Hanya setelah kami bersepakat. Saya sangat bingung dan bertanya ada apa? ujar Laudrup seperti dikutip sportsmole.

Laudrup menambahkan, manajemen pun tidak bisa memberi penjelasan mengenai pelanggaran kontrak yang dimaksud. Laudrup pun mengaku sedih tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada semua yang berada di klub.

"Saya sedikit sedih karena saya tidak bisa mengucapkan selamat tinggal kepada staf dan pemain saya. Direktur berpikir ini adalah ide buruk karena kami punya beberapa pertandingan lagi," tutup Laudrup.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7051 seconds (0.1#10.140)