Lamar Odom main di Liga Spanyol

Rabu, 19 Februari 2014 - 05:06 WIB
Lamar Odom main di Liga Spanyol
Lamar Odom main di Liga Spanyol
A A A
Sindonews.com - Lamar Odom diberitakan telah mengumumkanakan bermain basket lagi. Namun bukan membela LA Clippers atau LA Lakers seperti yang disebut-sebut. Klub yang dibela Odom adalah di Liga Spanyol, Laboral Kutxa.

Seperti dilansir ESPN, Rabu, (19/2), dalam kontrak tersebut Lamar Odom juga disebutkan akan mendapatkan opsi untuk perpanjangan kontrak, dimana ia saat ini mengisi roster yang tersisa akibat cedera.

Beberapa pemain NBA juga tercatat pernah bermain untuk Laboral Kutxa diantaranya Goran Dragic, Luis Scole, Jose Calderon dan Tiago Splitter.

Namun, menurut sebuah sumber seperti dikutip ESPN, Odom akan terus bermain di Spanyol. Baru setelah kompetisi Spanyol usai, ia akan memikirkan bergabung dengan tim mana di NBA.

Debut Odom akan terjadi akhir pekan ini melawan Valladolid. Laboral Kutxa saat ini berperingkat 9 dari 18 tim di Liga Spanyol. Di kompetisi Euroleague, Laboral Kutxa menempati jurukunci grup.

Beberapa pemain jebolan tim yang dulunya bernama Tau Ceramica ini adalah Goran Dragic, Luis Scola, Jose Calderon, dan Tiago Splitter.

Clippers yang sangat getol mengejar Odom, akhirnya mendapatkan Hedo Turkoglu dan Sasha Vujacic.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6445 seconds (0.1#10.140)