Takut ditolak Mayweather, Khan siapkan alternatif

Rabu, 19 Februari 2014 - 13:04 WIB
Takut ditolak Mayweather,...
Takut ditolak Mayweather, Khan siapkan alternatif
A A A
Sindonews.com - Amir Khan tak menampik jika dirinya masih diselimuti keraguan apakah pertarungan melawan juara kelas welter versi WBA dan WBC, Floyd Mayweather, akan terwujud atau tidak. Karenanya, petinju asal Inggris sudah menyiapkan rencana B.

Bulan lalu, Mayweather sempat memberikan kesempatan kepada pengikutnya di jejaring sosial (Twitter) untuk memilih lawan yang tepat pada 3 Mei di MGM Grand, Las Vegas mendatang. Dalam jajak pendapat yang dilakukan tersebut Khan unggul 60 persen suara ketimbang Marcos Maidana.

Meski menjadi lawan potensial Raja pound-to-pound, tapi Khan tetap menyiapkan lawan alternatif lainnya. Alasan dia menyiapkan lawan karena dirinya ingin menyibukkan diri dalam sebuah pertarungan daripada menjalani proses latihan.

"Saya masih akan bertarung pada bulan Mei, terlepas dari apapun yang terjadi di awal Mei atau akhir April. Yang jelas, saya ingin bertarung karena saya ingin menyibukkan diri. Agar semuanya berjalan lancar, maka saya akan menyiapkan plan B. Mudah-mudahan saya bisa menemukan lawan, dan tetap fokus untuk menuju pertarungan melawan Mayweather," kata Khan dilansir Mirror, Rabu (19/2).

"Maksudku, segala sesuatu terjadi karena adanya suatu alasan dan mungkin itu bukan waktu yang tepat. Sehingga Anda hanya bergerak dan kemudian mendapatkan lawan baru. Jadi, itu tidak akan mengganggu pikiran saya," tukasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0788 seconds (0.1#10.140)