Khan bisa jadi bahan tertawaan Mayweather

Kamis, 20 Februari 2014 - 15:24 WIB
Khan bisa jadi bahan tertawaan Mayweather
Khan bisa jadi bahan tertawaan Mayweather
A A A
Sindonews.com - Seputar siapa lawan yang bakal dihadapi Floyd Mayweather pada 3 Mei di MGM Grand, Las Vegas, masih belum menemukan jawaban. Tapi Bob Arum sudah bisa menebak juara kelas welter versi WBA dan WBC itu akan meladeni Marcos Maidana ketimbang Amir Khan.

Bulan lalu, Mayweather sempat memberi kesempatan kepada pengikutnya di jejaring sosial (Twitter) untuk memilih lawan yang tepat pada 3 Mei mendatang. Dalam jajak pendapat yang dilakukan tersebut Khan unggul 60 persen suara ketimbang Maidana. Kendati begitu, Promotor Pacquiao dari perusahaan promosi tinju Top Rank, menyebut petinju Inggris itu bisa menjadi bahan tertawaan.

"Amir Khan telah menempatkan dirinya dalam posisi yang bisa membuat dirinya dipermalukan. Dia juga bisa menjadi bahan tertawaan. Mengerikan dan benar-benar mengerikan. Khan telah keluar dari ring sejak April lalu dan melewatkan berkelahi dengan Devon Alexander pada bulan Desember lalu. Dengan harapan bisa mendapatkan Floyd, bahkan dia sangat berharap jika kata sepakat bisa terjadi. Sayang, Mayweather belum menandatangani," kata Arum kepada fightnews, Kamis (20/2).

"Perasaan saya adalah Mayweather tidak akan melawan Khan. Tapi jika itu benar terjadi, maka sangat memalukan. Karena dia berada dalam posisi untuk melakukan itu dan Mayweather harus malu pada dirinya sendiri. Dia tidak akan menandatangani kontrak. Saya pikir dia akan melawan Maidana," tambahnya.

Memang belum diketahui siapa lawan potensial Mayweather nanti. Tapi dari laporan terbaru menyebut jika pihak Maidana sudah melakukan pertemuan dengan Mayweather untuk bernegosiasi mengenai pertarungan tersebut.

"Saya tidak dapat memberitahu apa pun untuk saat ini, karena tidak ada yang perlu dikonfirmasi. Hanya negosiasi saja. Seperti yang Anda tahu, ini tergantung pada Mayweather. Kami memulai negosiasi beberapa minggu lalu, itu saja, dan kami menunggu konfirmasi. Dalam beberapa hari ke depan, kami mungkin bisa mendapatkan kabar yang menyenangkan," sahut manajer Maidana, Sebastian Contursi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7418 seconds (0.1#10.140)
pixels