Ogogo buka laga Burns kontra Crawford

Kamis, 20 Februari 2014 - 18:45 WIB
Ogogo buka laga Burns kontra Crawford
Ogogo buka laga Burns kontra Crawford
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah potensial asal Inggris, Anthony Ogogo, akan membuat penampilan pertamanya pada tahun ini, ketika dia bertemu dengan Greg O'Neill di Glasgow, Skotlandia, 1 Maret mendatang.

Peraih perunggu Olimpiade London 2012, akan kembali ke ring sebagai seorang profesional untuk kali kelima. Pertarungannya melawan O'Neill menjadi salah satu partai pembuka kontes utama antara juara kelas ringan WBO, Ricky Burns, melawan Terence Crawford.

Setelah mencetak kemenangan angka atas Dan Blackwell pada 14 Desember lalu, petinju 25 tahun itu sangat bersemangat untuk menjalani pertandingan pertamanya pada tahun ini.

"Saya sangat bersemangat untuk bertarung pada 1 Maret nanti, saya sudah tak sabar untuk kembali bertinju di ring untuk kali pertama pada tahun ini. Tahun ini sangat penting bagi Glasgow dengan Commonwealth Games pada musim panas ini. Atmosfer di sana sangat fantastis dan tentu bakal menjadi pertarungan hebat," terang Ogogo, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (20/2).

Ogogo yang melakukan debut tinju profesional pada April lalu, masih belum pernah mengalami kekalahan. Petinju yang telah mengumpulkan empat kemenangan profesional tersebut juga menginginkan sebuah duel memperebutkan mahkota juara Inggris atau Commonwealth di tahun ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8152 seconds (0.1#10.140)