Dipanggil Timnas U-23, Rasyid tunggu izin pelatih

Kamis, 20 Februari 2014 - 19:09 WIB
Dipanggil Timnas U-23, Rasyid tunggu izin pelatih
Dipanggil Timnas U-23, Rasyid tunggu izin pelatih
A A A
Sindonews.com - Kesempatan menghampiri gelandang PSM Makassar Rasyid Assyahid Bakri. Pemain muda Juku Eja itu kembali dipanggil untuk memperkuat Tim Nasional Indonesia under 23 proyeksi Asian Games XVII.

Rasyid termasuk dalam daftar 28 nama pemain yang dipanggil oleh pelatih Aji Santoso. Seluruh pemain yang dipanggil Timnas U-23 akan menjalani Training Center (TC) pada 24 Februari hingga 7 Maret di Yogyakarta.

Penampilan Rasyid Bakri yang stabil di skuad Juku Eja menjadi tiket bagi dirinya untuk kembali berkostum Garuda Muda. Seperti penampilan terakhir saat membantu Pasukan Ramang meraih tiga poin perdana di Indonesia Super League (ISL) dengan melibas Persiba Bantul 4-0.

Rasyid yang tampil selama 90 menit berhasil mencetak satu gol kemenangan untuk PSM. Pemain kelahiran kabupaten Gowa ini, memang langganan timnas. Seperti tahun lalu, dirinya kembali dipanggil oleh skuad asuhan Rahmad Darmawan pada SEA Games XXVII di Myanmar. Namun, dirinya harus gugur di seleksi tahap akhir karena harus membela PSM di babak playoff di Jepara musim lalu.

Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina mengatakan, memang kabarnya Rasyid kembali dipanggil oleh Timnas. Namun dirinya mengaku belum menerima pemanggilannya secara resmi. "Kita bersyukur kalau Rasyid kembali dipanggil, tapi belum ada surat resminya," kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya mengaku, soal keberangkatan Rasyid nantinya pasti tim kepelatihan memberikan pertimbangan karena pastinya tim kepelatihan juga akan melihat skuadnya. "Nanti tim pelatih akan tentukan, apa dia masih bisa main saat lawan Persiram," jelasnya.

Sementara itu, Rasyid Assayahid Bakri, gelandang muda PSM mengatakan dirinya bersyukur karena saat ini dirinya kembali dipanggil oleh timnas. "Soal berangkat, saya harus izin sama manajemen dan pelatih, kalau diizinkan ya saya berangkat," papar
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6735 seconds (0.1#10.140)