Duel ulang Froch v Groves, masih fifty-fifty

Jum'at, 21 Februari 2014 - 01:31 WIB
Duel ulang Froch v Groves, masih fifty-fifty
Duel ulang Froch v Groves, masih fifty-fifty
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas menengah super asal Inggris, James DeGale, yakin jika petinju senegaranya yang juga juara unifikasi kelas menengah super IBF/WBA, Carl Froch, sedang berada pada puncaknya sebagai seorang petinju.

Froch akan kembali berhadapan dengan George Groves pada 31 Mei mendatang, setelah pertemuan pertama dua petinju asal Inggris itu, November tahun lalu, berakhir dengan kemenangan TKO kontroversi untuk Froch.

DeGale, yang 1 Maret nanti, akan bertemu petinju tak terkalahkan Gevorg Khatchikan dalam laga eliminasi untuk melawan juara WBC Badou Jack di akhir tahun ini, memiliki keyakinan jika Froch saat ini melewati masa puncaknya. "Saya pikir dia memiliki beberapa pertarungan keras, beberapa duel yang sulit," kata DeGale, dikutip Sky Sports.

"Dia berada di sekitar itu untuk saat ini, dan saya pikir mungkin hari-hari terbaiknya ada di belakangnya, jadi mungkin Groves mendapatkan dia pada waktu yang tepat," ucap petinju yang baru menelan satu kekalahan dari 18 penampilan profesionalnya.

Meskipun begitu, DeGale masih belum yakin kira-kira siapa yang akan memenangkan duel ulang antara Froch versus Groves tersebut. "Saya tidak yakin siapa yang akan memenangkan pertandingan ulang, itu masih 50-50. Jika Anda menilai dari laga terakhir, banyak orang akan menjagokan Groves."

"Saya pikir Carl Froch mungkin akan menghentikannya pada akhirnya, tapi siapa yang tahu," ungkap petinju 28 tahun itu. "Ini semua seandainya dan prediksi, tapi laga kedua akan berlangsung menarik dan saya akan menyaksikannya dengan seksama," imbuhnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8192 seconds (0.1#10.140)
pixels