Akhir pekan, Arsenal resmikan patung Bergkamp

Jum'at, 21 Februari 2014 - 14:53 WIB
Akhir pekan, Arsenal resmikan patung Bergkamp
Akhir pekan, Arsenal resmikan patung Bergkamp
A A A
Sindonews.com – Arsenal akan meresmikan patung legenda hidup The Gunners, Dennis Bergkamp pada 22 Februari mendatang. Acara tersebut bakal digelar sebelum laga Arsenal kontra Sunderland di Emirates Stadium.

Berkamp bakal menghadiri acara tersebut dilanjutkan dengan menyaksikan laga Arsenal kontra Sunderland. Sementara itu fans The Gunners juga dapat memeriahkan acara tersebut melalui situs jejaring sosial twitter dengan hastag #DB10Statue.

Patung tersebut sudah disiapkan sejak tahun lalu dan kini patung Bergkamp disimpan di Armoury Store yang berada di dalam Emirates Stadium. Jika sudah diresmikan, patung tersebut bakal berada di podium stadion bersama patung tiga legenda Arsenal lainnya yakni Herbert Chapman, Tony Adams and Thierry Henry.

Berkamp bergabung bersama Meriam London dari Inter Milan pada Juni 1995, selanjutnya ia mampu menorehkan 423 penampilan bersama The Gunners dengan mencetak 120 gol.

Bergkamp sudah menghabiskan 11 tahun bersama Arsenal dan telah memainkan peran kunci dalam skuat asuhan Arsene Wenger untuk periode yang cukup lama. Pemain yang telah menyumbangkan tujuh gelar bagi Arsenal itu mengaku bangga atas penghargaan yang diberikan pihak klub.

"Pertama-tama, saya terhormat bahwa hal ini akan terjadi, hal ini membuat saya sangat bangga. Semua orang tahu saya cinta Arsenal dan saya memiliki waktu yang fantastis di klub ini," ujar Bergkamp.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7716 seconds (0.1#10.140)
pixels