Peluang perbaiki peringkat

Sabtu, 22 Februari 2014 - 10:47 WIB
Peluang perbaiki peringkat
Peluang perbaiki peringkat
A A A
Sindonews.com - Manchester United akan berhadapan dengan Crystal Palace di Selhurst Park pada lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (23/2) dini hari WIB. Bagi MU laga ini akan menjadi kesempatan mereka untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara.
MU benar-benar membutuhkan tiga poin karena mereka hanya mampu meraih kemenangan satu kali dalam lima pertandingan terakhir mereka. Pertandingan terakhir, mereka hanya bermain imbang 0-0 melawan Arsenal.
Secara kualitas dan sejarah, jelas Manchester United masih jauh lebih diunggulkan daripada tuan rumah Crystal Palace. The Eagles, terakhir meraih kemenangan di Selhurst Park-London pada Mei 1991 lalu. Saat itu, Crystal Palace sukses mempecundangi Manchester United dengan tiga gol tanpa balas.
Namun, penampilan The Red Devils yang masih belum konsisten tentu menjadi keuntungan buat anak asuh Tony Pulis untuk meraih kemenangan perdana atas MU setelah terakhir kali mereka menang 23 tahun lalu. Kemenangan atas West Bromwich Albion di pekan sebelumnya dengan skor 3-1 tentu akan menjadi modal berharga tuan rumah.
Sementara itu, Pulis memiliki skuad yang full dan bebas memilih untuk starting IX karena tidak ada yang mengalami cedera. Kemenangan dari laga ini otomatis akan mengangkat posisi Palace ke peringkat kesepuluh.
Rentetan hasil buruk membuat Setan Merah masih terpaku pada urutan ketujuh dengan perolehan 42 poin dari 26 pertandingan atau berjarak 11 poin dari Liverpool di posisi keempat. Tentu posisi ini membuat suksesor Sir Alex Ferguson, David Moyes berpikir keras untuk mengembalikan performa anak asuhannya.
Head to head:
14 Sep 2013 Manchester United 2 - 0 Crystal Palace
01 Des 2011 Manchester United 1 - 2 Crystal Palace
Perkiraan susunan pemain:
Crystal Palace : J. Speroni, D. Delaney, S. Dann, J. Ward, M. Jedinak, K. Dikgacoi, J. Ledley, J. Puncheon, Y. Bolasie, T. Ince, M. Chamakh
Manchester United : De Gea, N. Vidic, P. Evra, Rafael, C. Smalling, M. Carrick, A. Valencia, Juan Mata, T. Cleverley, R. Van Persie, W. Rooney
Prediksi skor: Crystal Palace 1-2 Manchester United
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6289 seconds (0.1#10.140)