Andik ogah tinggalkan Selangor FA

Sabtu, 22 Februari 2014 - 11:21 WIB
Andik ogah tinggalkan Selangor FA
Andik ogah tinggalkan Selangor FA
A A A
Sindonews.com - Jarang mendapatkan kesempatan bermain di skuat utama Sleangor FA, winger Andik Vermansyah menegaskan enggan meninggalkan klub Malaysia Super League (MSL) itu. Eks Persebaya 1927 juga mengaku mendapatkan banyak tawaran dari sejumlah klub di Indonesia.
Penyerang timnas Indonesia itu berjanji terus berusaha untuk memperbaiki performanya demi menarik perhatian dari pelatih The Red Giants, Mehmet Durakovic. Ia pun berjanji akan memberikan 100 peratus kemampuannya jika diturunkan.
Dari lima laga yang sudah dilakoni Selangor di Liga Super Malaysia, pemain berusia 22 tahun itu tidak pernah masuk skuat inti karena kalah bersaing dengan pemain lainnya. Andik lebih sering memanaskan bangku cadangan tim Gergasi Merah.
"Soal diturunkan atau tidak adalah hak pelatih, namun ia tidak pernah mematahkan semangat saya," ujarnya kepada Berita Harian.
“Yang pasti, saya cukup senang di sini. Memang ada tawaran dari Indonesia. Namun jika ada kesempatan, saya mau terus bermain di sini. Karena bukan hanya merasa nyaman saja, tapi saya mau mebuktikan kemampuan saya sesungguhnya yang belum diuji sepenuhnya.” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0420 seconds (0.1#10.140)