Dicuekin Mayweather, Khan bete

Minggu, 23 Februari 2014 - 01:10 WIB
Dicuekin Mayweather,...
Dicuekin Mayweather, Khan bete
A A A
Sindonews.com - Amir Khan, merasa tersinggung dengan sikap yang ditunjukkan Floyd Mayweather. Pasalnya, juara kelas welter versi WBA dan WBC itu masih juga belum mengumumkan siapa lawan potensialnya pada 3 Mei di MGM Grand, Las Vegas mendatang. Akibatnya, petinju asal Inggris itu melontarkan kekesalannya lewat twitter.

"Tidak ada tanggapan dari tim Mayweather atau timnya. Perkelahian ini tidak akan terjadi. Seharusnya saya menyepakati duel melawan Devon Alexander, Desember lalu. Saya merasa tidak dihormati oleh timnya dan ini hanya membuang-buang waktu saya," kesal Khan dilansir SportsMole, Minggu (23/2).

Bisa dibilang, apa yang dikatakan Bob Arum terbukti adanya. Promotor Pacquiao dari perusahaan promosi tinju Top Rank, itu menyebut bahwa Khan bisa menjadi bahan tertawaan.
"Amir Khan telah menempatkan dirinya dalam posisi yang bisa membuat dirinya dipermalukan. Dia juga bisa menjadi bahan tertawaan. Mengerikan dan benar-benar mengerikan. Khan telah keluar dari ring sejak April lalu dan melewatkan berkelahi dengan Devon Alexander pada bulan Desember lalu. Dengan harapan bisa mendapatkan Floyd, bahkan dia sangat berharap jika kata sepakat bisa terjadi. Sayang, Mayweather belum menandatangani," kata Arum kepada fightnews.

Kendati pertarungan melawan Mayweather belum diketahui, namun mantan juara dunia kelas welter junior IBF/WBA Super itu, sudah menyiapkan alternatif lain. Mulai dari Adrian Broner, Lamont Peterson, hingga Shawn Porter.

"Kami telah membahas nama-nama seperti Adrien Broner, pertarungan ulang dengan Lamont Peterson atau mungkin Shawn Porter. Siapa yang tahu ? Saya tidak pernah mengatakan tidak untuk berkelahi jika itu adalah pertarungan besar," tukas Khan.

Sementara itu, promotor Eddie Hearn mengklaim jika Kell Brook pantas mendapatkan pertarungan melawan Khan. Sebab, dia sudah membuat tawaran sejak tahun lalu. Kini, pecinta tinju dunia yang akan menebak siapa lawan Khan selanjutnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1231 seconds (0.1#10.140)