Wenger: Inilah Arsenal sebenarnya

Minggu, 23 Februari 2014 - 01:35 WIB
Wenger: Inilah Arsenal sebenarnya
Wenger: Inilah Arsenal sebenarnya
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal Arsene Wenger kini bisa bernafas lega. Kekhawatiran akan kekalahan timnya dari Bayern Muenchen di Liga Champions akan berdampak pada mental pemainnya, ternyata tidak terbukti.

Olivier Giroud dan kawan-kawan malahan tampil bergairah dan sukses membekap Sunderland 4-1 di Emirates. Menurut Wenger, kemenangan itu menjadi respon yang sempurna atas kekalahan dari Bayern.

“Setelah bermain dengan 10 pemain di laga pertengahan pekan yang sulit melawan Bayern Muenchen, hari ini kami akhirnya meraih kemenangan bagus. Tiga poin kami datang,”ujar Wenger dilansir BBC, Minggu (23/2).

“Inilah cara bermain kami yang kami tahu. Inilah gaya berman yang kami inginkan. Ketika sukses, Anda pastinya senang sebab akan meningkatkan kepercayaan diri.”

“Kami masih ada di klasemen atas. Itu semua tergantung pada konsistensi dan penampilan kami. Penting untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Kami kalah dari Liverpool dan bermain imbang melawan Manchester United. Kami memang harus memenangkan pertandingan ini.”

Tidak lupa Wenger memberikan sanjungan kepada Olivier Giroud yang mencetak dua gol. “Ini adalah salah satu yang terbaik dan dua gol yang dicetak Giroud adalah gol luar biasa.”

Tambahan tiga poin ini membuat Arsenal tetap berada di peringkat kedua klasemen Liga Premier Inggris dengan 59 poin dari 27 pertandingan, terpaut satu poin dari pimpinan klasemen Chelsea selanjutnya pekan depan Arsenal akan bertandang ke markas Stoke City.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6391 seconds (0.1#10.140)