Hidung mimisan, LeBron bakal absen lawan Bulls

Minggu, 23 Februari 2014 - 04:45 WIB
Hidung mimisan, LeBron...
Hidung mimisan, LeBron bakal absen lawan Bulls
A A A
Sindonews.com - Miami Heat kemungkinan tidak akan diperkuat LeBron James saat melawan Chicago Bulls pada laga lanjutan kompetisi musim reguler NBA, hari ini. Pasalnya, peraih MVP empat kali itu tidak ingin memaksakan diri pasca menjalani operasi hidung.

LeBron mengalami cedera hidung saat dirinya membekuk Oklahoma City Thunder, Jumat (21/2) kamarin. Pebasket berusia 29 tahun tersebut dipaksa ditarik keluar tepat di kuarter keempat. Saat itu, dia yang akan nge-dunk tiba-tiba dihantam oleh Serge Ibaka. Akibatnya, hidungnya mengeluarkan darah.

Setelah menjalani operasi, LeBron mengatakan tak ingin memaksakan tampil melawan Bulls. Sebab, dia masih merasa sakit, nyeri dan sakit kepala yang mungkin memaksa dirinya untuk melewatkan pertandingan.

"Saya masih merasa nyeri, dan sakit kepala. Mudah-mudahan saya bisa jauh lebih baik lagi dalam beberapa hari ke depan. Tapi jika tidak, saya tidak akan terburu-buru turun dalam pertandingan," kata LeBron dilansir ESPN, Minggu (23/2).

LeBron yang meragukan kondisinya diamini pelatih Heat, Erik Spoelstra. Menurutnya, masih ada beberapa yang harus dievaluasi, sehingga kemungkinan dia tidak akan turun melawan Bulls.

"Kami terus mengevaluasi LeBron perhari-nya. Dia sudah pergi ke dokter kemarin, untuk memastikan kondisinya. Mungkin dia sudah merasa sudah membaik, tapi tidak cukup baik untuk menjalani pertandingan," sahut Spoelstra.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0963 seconds (0.1#10.140)