Ibracadabra akan hancurkan klub Inggris

Minggu, 23 Februari 2014 - 12:47 WIB
Ibracadabra akan hancurkan klub Inggris
Ibracadabra akan hancurkan klub Inggris
A A A
Sindonews.com - Ketika masih remaja, striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic, ternyata pernah menolak untuk bergabung bersama Arsenal. Pemain berusia 32 tahun itu justru memilih untuk terbang ke Amsterdam bergabung dengan Ajax. Dia pun tak pernah menyesal dengan keputusannya tersebut.

Ibrahimovic, yang kini berkostum Paris Saint Germain, menegaskan bahwa dia akan menghancurkan lini belakang tim Liga Premier Inggris, jikalau dia memilih hijrah ke Inggris. "Inggris adalah liga yang sangat kuat, dengan tiga atau empat tim terbaik di Eropa, tetapi jika saya bermain di sana, saya akan menghancurkannya, seperti saya melakukannya di tempat lain," tegas Ibrahimovic kepada Sunday People.

"Arsenal bisa saja terjadi, seperti semua orang tahu -tapi saya tidak akan pernah menjalani trial. Siapa menurutmu yang lebih menyesal, Arsene Wenger atau Zlatan?"

Pernah terdapat cibiran jika Ibra masih belum teruji kemampuannya apabila belum pernah merumput di Inggris. Akan tetapi, Ibra menepis cibiran itu dengan mencetak empat gol ketika Swedia membabat Inggris 4-2, 15 Februari 2012. "Saya selalu senang ketika saya ditanya terkait belum terujinya diri saya di Inggris," ungkap pemain yang dijuluki Ibracadabra.

"Kali terakhir saya menghadapi Inggris, yang seharusnya menjadi pemain terbaik di Liga Premier, apa yang terjadi?" Ibra balik menyindir balik orang-orang yang mencibirnya. "Mungkin orang-orang perlu diingatkan bahwa itu adalah acara Zlatan."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8164 seconds (0.1#10.140)