Rasyid dipastikan absen lawan Persela

Minggu, 23 Februari 2014 - 20:30 WIB
Rasyid dipastikan absen lawan Persela
Rasyid dipastikan absen lawan Persela
A A A
Sindonews.com -- Gelandang lincah PSM Rasyid Assyahid Bakri, dipastikan bakal absen saat Pasukan Ramang menantang Persela Lamongan pada lanjutan kompetisi Indonesia Super Leageu (ISL) di stadion Surajaya Kamin, (27/2) mendatang.

Pemain kelahiran kabupaten Gowa tersebut, harus mengikuti pemusatan latihan yang dilakukan oleh tim nasional (timnas)under 23 Indonesia sebagai persiapan Asia Gamen di Jogja. Untuk itu, dirinya langsung berangkat untuk bergabung bersama tim besutan Aji Santoso.

Memang Rasyid, dipanggil bersama 28 pemain lainnya untuk memperkuat tim Garuda Muda. Pemain berambut gongrong ini merupakan satu-satunya pemain muda PSM yang dipanggil membela timnas. Padahal diskuad Juku Eja ada beberapa pemain seperti Agung Prasetyo, Kurniawan Karman dan Aswar Syamsuddin.

Rudy William Keltjes pelatih kepala PSM mengatakan, dirinya sudah melakukan antisipasi terhadap absennya pemain mudanya ini saat mebela skuad Juku Eja di kandang Persela Lamongan. "Untuk penggantinya kan ada beberapa, Syamsul juga sama posisinya Rasyid juga ada Kurniawan," kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya mengungkapkan, sangat mendukung jika pemain PSM dipanggil timnas, apalagi pemain muda. "Kita harus dukung pemain tersebut agar bisa terus berkembang dan membela timnas," ujar mantan pelatih PSMS Medan ini.

Sementara itu, media officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, terkait dengan pemanggilan Rasyid ke timnas, pihak manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri menyerahkan sepenuhnya kepada tim kepelatihan. "Jadi jika sudah ada izinnya dia akan segera ke Jogja," jelasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6104 seconds (0.1#10.140)