Guard Brasil absen enam pekan

Selasa, 25 Februari 2014 - 07:38 WIB
Guard Brasil absen enam pekan
Guard Brasil absen enam pekan
A A A
Sindonews.com - Pebasket profesional asal Brasil, Nene, sempat terancam tidak bisa memperkuat timnya, Washington Wizards, di sisa kompetisi NBA musim ini. Pemilik nama lahir Maybyner Rodney Hilario itu, menderita cedera lutut kiri.

Nene terpaksa keluar dari lapangan setelah bertabrakan dengan Spencer Hawes dalam kemenangan Wizards atas tuan rumah Cleveland Cavaliers, Senin (24/2) kemarin.

Sebagaimana dilaporkan Washington Post, power forward 31 tahun itu menjalani MRI scan, seusai pertandingan, dan hal tersebut sempat membuat Wizards khawatir dengan robek ligamen di lutut kirinya.

Namun, ESPN melansir laporan jika Nene akan absen selama kurang lebih enam minggu. Ini menjadi sesuatu yang harus dibayar mahal Wizards, yang kemungkinan besar lolos kualifikasi untuk kali pertama sejak musim 2008.

Dengan demikian, Nene, yang telah mengumpulkan rata-rata 14,2 poin dalam 49 penampilan musim ini, kemungkinan baru bisa kembali beraksi ketika Wizards berhadapan dengan Chicago Bulls di Verizon Center, Washington, 6 April mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8273 seconds (0.1#10.140)