Persela Lamongan masih labil

Selasa, 25 Februari 2014 - 14:47 WIB
Persela Lamongan masih labil
Persela Lamongan masih labil
A A A
Sindonews.com - Persela Lamongan sejauh ini hanya mampu mengepak satu kali kemenangan dalam empat pertandingan Indonesia Super League (ISL) 2014. Sisanya skuat berjuluk Laskar Joko Tingkir itu menderita dua kali kekalahan dan satu kali imbang, terakhir Roman Golian dkk harus rela dihajar Mitra Kukar 1-5.

Kondisi tersebut membuat skuat asuhan Eduard Tjong duduk di posisi sembilan klasemen sementara wilayah Barat ISL. Menanggapi raihan tim asuhannya, Tjong mengaku belum puas. Pasalnya ia menilai, timnya masih belum bisa tampil konsisten. "Saya belum puas karena tim ini masih labil. Sehabis menang 3-0 atas Persebaya, bisa kalah 1-5 dari Mitra Kukar," ujar Eduard ketika dihubungi, Selasa (25/2).

Eduard menambahkan, dirinya akan fokus untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain usai digebuk 1-5 oleh Mitra Kukar. Partai kandang melawan PSM Makassar, Kamis (27/2) mendatang ingin dijadikan Eduard sebagai momentum kebangkitan.

"Saya ingin fokus untuk mengembalikan kepercayaan diri anak-anak. Kami juga tidak menyangka akan kalah besar melawan Mitra. Tetapi sekarang anak-anak sudah mulai melupakan itu dan fokus melawan PSM," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7198 seconds (0.1#10.140)