Rematch Froch v Groves digelar di Stadion Nottingham Forest

Selasa, 25 Februari 2014 - 16:02 WIB
Rematch Froch v Groves digelar di Stadion Nottingham Forest
Rematch Froch v Groves digelar di Stadion Nottingham Forest
A A A
Sindonews.com - Juara kelas menengah super versi IBF/WBA Super, Carl Froch, mengungkapkan tampaknya kandang klub sepak bola Nottingham Forest, City Ground, menjadi lokasi favorit untuk duel ulangnya melawan petinju sesama Inggris, George Groves, pada Mei mendatang.

Di samping itu, terdapat alternatif lain yakni stadion Old Trafford milik Manchester United dan Emirates Stadium milik Arsenal. Sebelumnya, jadwal kontes ulang pertarungan Froch versus Groves sendiri sudah direncanakan terjadi pada 31 Mei mendatang.

Froch, yang berasal dari Nottingham, mengungkapkan hal tersebut, setelah dia menghubungi promotor pertarungan Eddie Hearn. "Baru saja menelepon @EddieHearn, masa penantian hampir berakhir. City Ground sekarang menjadi yang terdepan. @Official-NFFC mari kita lakukan," tulis Froch di akun Twitter @Carl_Froch, Selasa (25/2). @Official-NFFC sendiri merupakan akun Twitter resmi Nottingham Forest FC.

Terjadinya duel ulang ini, karena tuntutan dari Groves, yang merasa dirugikan dalam kekalahannya di pertemuan pertama dengan The Cobra, 23 November lalu. Pertarungan itu berakhir dengan kontroversial, pasalnya wasit dinilai terlalu dini untuk menghentikan pertandingan di ronde kesembilan. Ketika itu, Groves tengah unggul dalam pengumpulan poin dan sempat mengkanvaskan Froch di ronde pertama.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6763 seconds (0.1#10.140)