Persela dapat tambahan enam amunisi

Selasa, 25 Februari 2014 - 19:30 WIB
Persela dapat tambahan enam amunisi
Persela dapat tambahan enam amunisi
A A A
Sindonews.com - Persela Lamongan mendapatkan tambahan enam pemain yang baru disahkan PT Liga Indonesia. Enam pemain yang rata-rata skuad muda itu sebenarnya sudah ada di tim, namun statusnya belum resmi karena Persela sebelumnya masih menunggak gaji pemain. Setelah tunggakan diambil alih PT Liga, Persela yang sebelumnya hanya berkekuatan 18 pemain, kini memiliki 24 pemain.

Tapi melihat pengalaman dan jam terbang pemain tambahan itu, tampaknya masih sebatas sebagai pelapis. Artinya pelatih Persela, Eduard Tjong masih akan mempertahankan pemain seniornya yang selama ini sudah sering diturunkan di pertandingan ISL.

Jelang laga, tim biru langit juga tak terpengaruh kondisi tim PSM Makssar yang tengah berkutat dengan absennya pemain. PSM dipastikan bakal kehilangan Samsul Chaerudin karena cedera dan William Baird yang terkena akumulasi kartu kuning. Walau lawan sedikit pincang, Persela tak peduli.

"Kami lebih banyak evaluasi kekuatan sendiri. Sudah jelas Persela mempelajari bagaimana kekuatan lawan. Walau kabarnya ada beberapa pemain lawan yang terancam absen, itu tak berpengaruh. Sebab tanggungjawab utama tim ini adalah memperbaiki permainan," terang Eduard Tjong, Selasa (25/2).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7192 seconds (0.1#10.140)