Laskar Antasari pecah telor

Selasa, 25 Februari 2014 - 21:50 WIB
Laskar Antasari pecah telor
Laskar Antasari pecah telor
A A A
Sindonews.com - Barito Putra akhirnya pecah telor. Hasil imbang, 2-2, saat dijamu Gresik United di Stadion Petrokimia, Gresik, Selasa (25/02), jadi poin pertama Laskar Antasari, julukan Barito, di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 Wilayah Timur.

Skuad asuhan Salahudin sendiri sempat unggul, 2-1, lewat dua gol James Koko Lomel dan Dedy Hartono pada menir ke- 62 dan 75, membalas keunggulan Gresik pada menit ke- 26, setelah Otavio Dutra berhasil menceploskan bola lewat titik putih. Sayang tiga angka harus melayang, setelah gol Kacung Munib pada menit ke- 82, merubah kedudukan menjadi imbang, 2-2.

"Alhamdulilah kami berhasil mendapat poin pertama meski satu poin. Semoga kedepannya kami akan lebih baik , apalagi kami akan bermain di kandang," ungkap penjaga gawang Barito, Aditya Harlan, saat dihubungi wartawan, Selasa (25/2).

Barito yang tampil bagus diajang pemanasan Inter Island Cup (IIC), di luar dugaan tampil mengecewakan diawal-awal kompetisi ISL. Tercatat dari tiga laga sebelumnyan Barito selalu tumbang baik di kandang maupun tandang.

Pertama, Barito dilipas Persija Jakarta dengan skor tipis, 2-1, di Stadion Demang Lehman, Banjarmasin, (1/2). Di laga kedua, giliran Semen Padang yang menghadirkan neraka bagi Shaka Bagura dkk. Barito tumbang dua gol tanpa balas dari Kabau Sirah, julukan Semen Padang, (5/2). Pada laga ketiga, giliran Arema Cronus yang menundukan Barito, 2-0, (21/2).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9183 seconds (0.1#10.140)