Brian Vera berambisi taklukkan JC Jr.

Rabu, 26 Februari 2014 - 19:48 WIB
Brian Vera berambisi taklukkan JC Jr.
Brian Vera berambisi taklukkan JC Jr.
A A A
Sindonews.com - Menyambut duel ulang melawan Julio Cesar Chavez Jr. pada Minggu (2/3) WIB, petinju kelas menengah super Amerika Serikat, Brian Vera, berlatih sangat keras. Petinju 32 tahun itu tak mau kembali menuai kekalahan dari mantan juara kelas menengah versi WBC asal Meksiko tersebut.

Meski pertemuan pertamanya dengan Julio Chavez Jr. pada 28 September lalu, berakhir dengan kekalahan angka, namun Vera mengklaim jika dirinyalah pemenangan sebenarnya dalam pertarungan tersebut.

"Saya akan mengalahkan dia untuk kali kedua. Semua orang tahu saya memenangkan laga pertama. Ini adalah pertarungan serius dengan hanya satu ending...tangan saya akan terangkat (sebagai pemenang)," celoteh Vera, yang mengumpulkan catatan 23 kemenangan (14KO) dan 7 kekalahan dalam pertarungan profesional.

Tak mau mengulangi kesalahan yang sama, Vera pun berlatih spartan. Dia benar-benar menyiapkan diri dengan sangat serius. "Saya melakukan semuanya dalam dua kali pelatihan saya," tandas petinju asal Texas.

"Ini menjadi kamp terpanjang dalam karir saya. Saya sparing melawan petinju kelas berat untuk bersiap-siap melawan Chavez Jr.," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4994 seconds (0.1#10.140)