Julia lecut motivasi Julio Chavez Jr.

Rabu, 26 Februari 2014 - 22:48 WIB
Julia lecut motivasi Julio Chavez Jr.
Julia lecut motivasi Julio Chavez Jr.
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia tinju kelas menengah versi WBC, Julio Cesar Chavez Jr., mengklaim bahwa Brian Vera belum merasakan kemampuan terbaik dari dirinya. Dua petinju itu akan kembali berhadapan di ring Alamodome, San Antonio, Texas, Amerika Serikat, Minggu (2/3) WIB.

Putra legenda tinju Meksiko, Julio Cesar Chavez, itu, berhasil meraih kemenangan angka pada pertemuan pertamanya dengan Vera di California, 28 September tahun lalu.

Menjelang duel ulang dengan Vera, Julio Chavez Jr. mengaku telah menjalani latihan dengan bagus. "Saya memiliki kamp pelatihan terbaik sejak pertarungan saya melawan Andy Lee," tegas petinju 28 tahun itu, dikutip Fight News. "Vera belum melihat yang terbaik dari Julio," ujarnya lagi.

Semangat Julio Chavez Jr. semakin bertambah, setelah dia mendapatkan momongan yang diberi nama Julia pada akhir tahun lalu. "Putri saya, Julia, memberi saya motivasi ekstra."

Sementara itu mengenai lawannya, Julio Chavez Jr. mengungkapkan bahwa Vera mendapat kesempatan kedua darinya, karena performa petinju 32 tahun itu sangat menarik di laga pertama. "Vera mendapatkan kesempatan kedua karena cara dia bertarung di laga pertama kami. Vera adalah prajurit sejati," pujinya.

"Saya telah memiliki banyak keberhasilan di Texas, khususnya di San Antonio, dan saya berusaha memberikan penggemar sesuatu yang mereka kenang. Semoga menjadi Fight of the Year."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8007 seconds (0.1#10.140)
pixels