Mancini: City bisa raih juara Premier League

Kamis, 27 Februari 2014 - 00:17 WIB
Mancini: City bisa raih juara Premier League
Mancini: City bisa raih juara Premier League
A A A
Sindonews.com - Pelatih Galatasaray, Roberto Mancini menilai Manchester City mudah untuk meraih kemenangan. Bahkan, ia memprediksi mantan klubnya itu bisa meraih gelar juara Premier League musim ini.

Mancini membesut The Citizens selama tiga setengah tahun, dimulai pada 19 December 2009 dan berakhir 13 Mei 2013. Selama melatih City, pria asal Italia itu sudah mempersembahkan satu gelar Premier League 2011–12, Tropy FA Cup 2010–11, dan Community Shield pada 2012.

"Itu adalah bagian dari masa lalu. Saya bekerja sangat baik di Manchester dan saya bangga dengan apa yang kami lakukan, kami mengubah sejarah Manchester," kata Mancini kepada Sky Sports.

Saat ini, Joe Hart dkk dilatih oleh manajer asal Chile, Manuel Pellegrini. Bersama Pellegrini, City masih berpeluang untuk meraih empat gelar musim ini.

"Sekarang sangat mudah untuk menang bersama Manchester City karena mereka mengubah mentalitas tiga tahun yang lalu dan mereka memiliki pemain yang baik. Tidak sulit untuk menang," sambungnya.

"Saya tahu sepakbola dengan sangat baik dan ketika Anda memutuskan untuk melakukan pekerjaan ini dan Anda harus memahami bahwa jika Anda tidak menang, mereka dapat memecat Anda-kadang-kadang tanpa alasan," tambahnya.

Saat ini City masih terpaku di posisi ketiga dengan 57 poin, tertinggal tiga poin dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen. Namun, City masih menyimpan satu pertandingan.

"Manchester City akan bertarung dengan Chelsea. Chelsea mengalami peningkatan dalam dua bulan terakhir, tapi saya pikir pada akhirnya City akan memenangkan gelar," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3978 seconds (0.1#10.140)