Luke Shaw hiasi skuad Three Lions

Jum'at, 28 Februari 2014 - 00:42 WIB
Luke Shaw hiasi skuad Three Lions
Luke Shaw hiasi skuad Three Lions
A A A
Sindonews.com - Bek muda Southampton, Luke Shaw, untuk kali pertama mendapatkan panggilan untuk tim nasional senior Inggris. Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek kiri itu masuk dalam skuad Three Lions untuk laga melawan Denmark, Kamis (6/3) pekan depan.

Pemain berusia 18 tahun itu, sudah 27 kali memperkuat The Saints di pentas Liga Premier Inggris musim ini, dan dia melakukan debut untuk timnas Inggris U-21 pada September lalu.

Sementara itu, penggawa Liverpool, Raheem Sterling, dan winger Everton, Ross Barkley, juga masuk dalam skuad Roy Hodgson yang berkekuatan 30 pemain. Winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain, menggantikan posisi rekan seklubnya, Theo Walcott, yang tengah dibelit cedera.

Kiper West Bromwich Albion, Ben Foster, kembali mendapatkan kesempatan untuk kembali ke timnas Inggris. Dia akan bersaing dengan tiga kiper Inggris lainnya untuk mendapatkan tempat utama.

Berikut daftar nama pemain Inggris dalam laga melawan Denmark.

Kiper: Joe Hart, Ben Foster, Fraser Forster, John Ruddy.

Belakang: Leighton Baines, Gary Cahill, Steven Caulker, Ashley Cole, Glen Johnson, Luke Shaw, Chris Smalling, Kyle Walker.

Gelandang: Ross Barkley, Michael Carrick, Tom Cleverley, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Adam Lallana, Frank Lampard, James Milner, Alex Oxlade- Chamberlain, Raheem Sterling, Andros Townsend, Jack Wilshere.

Penyerang: Jermain Defoe, Rickie Lambert, Jay Rodriguez, Wayne Rooney, Daniel Sturridge, Danny Welbeck.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5172 seconds (0.1#10.140)