Chelsea sodori Ivanovic perpanjangan kontrak

Rabu, 12 Maret 2014 - 11:24 WIB
Chelsea sodori Ivanovic perpanjangan kontrak
Chelsea sodori Ivanovic perpanjangan kontrak
A A A
Sindonews.com - Keberhasilan bek Chelsea, Branislav Ivanovic, untuk memperlihatkan permainan yang sangat mengesankan di musim ini, berbuah manis. Ya, palang pintu asal Serbia itu mendapat sodoran kontrak anyar dari manajemen tim.

Tim yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut membuka pembicaraan perpanjangan kontrak dengan Ivanovic. Meski sisa masa kerjanya masih berakhir dua tahun lagi, namun pemain yang bulan lalu genap berusia 30 tahun itu ditawari perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun.

Bukan hanya menambah masa kontraknya, Chelsea juga bersedia untuk menaikkan gajinya menjadi GBP120 ribu per pekan, sebagaimana dilansir Daily Mail, Rabu (12/3).

Dipandang sebagai salah satu tokoh senior di ruang ganti, Ivanovic diharapkan sang pelatih untuk membantu mengembangkan pemain muda.

Sebelumnya, dua raksasa sepakbola, Paris Saint-Germain dan Real Madrid dikabarkan mengantri untuk mendapatkan jasa Ivanovic. Namun pemain yang membuat Manchester City menderita kekalahan di Liga Premier Inggris untuk kali pertama ini mengaku bahagia di Stamford Bridge.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6314 seconds (0.1#10.140)