Ozil cedera, Neville kecam Wenger

Rabu, 12 Maret 2014 - 18:59 WIB
Ozil cedera, Neville kecam Wenger
Ozil cedera, Neville kecam Wenger
A A A
Sindonews.com - Gary Neville layangkan kritik kepada pelatih Arsenal, Arsene Wenger akibat cedera yang dialami oleh Mesut Oezil tadi malam saat Arsenal disingkirkan Bayern muenchen di babak 16 besar Liga Champions. Mantan fullback Manchester United itu mengecam Wenger karena tidak mengistirahtkan pemain bernomor punggung 11 itu.

Pemain yang kini menjadi komentator Liga Inggris itu menulis di akun Twitter-nya sebagai ungkapan prihatin terhadap pemain berdarah Jerman-Turki tersebut setelah hampir tidak diistirahatkan oleh pelatihnya Arsene Wenger selama musim dingin lalu. Neville merasa Arsene Wenger tidak menerapkan apa yang telah dilakukan Sir Alex Ferguson kepada Cristiano Ronaldo beberapa tahun lalu

"Ozil mendapatkan kesulitan. Dia jelas dimainkan dua bulan terakhir dan di musim pertama di Liga Premier (boxing day), jelas ia butuh beberapa waktu untuk membiasakan diri," tulis Neville lewat akun Twitter seperti dilansir Sportsmole, Rabu (12/3)

"Beberapa laga penting bisa menunjukkan orang lain yang telah naik dan turun di musim pertama akan tapi kemudian membaik di musim kedua dan ketiga. Setiap pemain bagus pun memerlukan 2 sampai 3 pemain sebagai pelari disampingnya! mereka terlalu mengandalkan pemain nomor 10!" tambahnya.

Neville yakin bila Oezil akan pulih dalam waktu dekat, tapi dia mengatakan Wenger seharusnya memberikan gelandang beberapa waktu istirahat selama musim dingin. "Pada jeda Natal, tidak ada alasan untuk seorang manajer yang berpengalaman melakukan hal itu. Dia bisa memberinya pertama dua pekan di Januari, Ronaldo pun mendapatkannya dulu," tutup saudara Phil Neville itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4933 seconds (0.1#10.140)