Azarenka lepaskan Sony Open

Kamis, 13 Maret 2014 - 12:51 WIB
Azarenka lepaskan Sony Open
Azarenka lepaskan Sony Open
A A A
Sindonews.com - Petenis peringkat 4 dunia, Victoria Azarenka mengumumkan bahwa ia tidak akan mengikuti turnamen Sony Terbuka di Miami pekan depan karena sedang bergelut dengan cedera kaki. Cedera yang didapat sebelum januari lalu itu membuat dia merelakan turnamen favoritnya tersebut pekan depan

Wanita berusia 24 tahu itu masih bergelut dengan cedera sebelumnya dan menyatakan bahwa ia masih kekurangan kebugaran setelah tersingkir dari BNP Paribas Terbuka oleh Lauren Davis di Indian Wells.

"Saya sangat sedih karena tidak mampu bersaing di Sony Terbuka tahun ini. Saya suka bermain di AS dan hasil saya di masa lalu yang juga besar. Sudah saatnya bagi saya untuk berpikir tentang pemulihan saya (lebih dahulu)”, ujar petenis asal Belarusa itu seperti dilansir sportsmole kamis (13/3).

“Saya berharap semua yang terbaik di turnamen untuk edisi 2014 itu. Miami adalah tempat yang menakjubkan dan turnamen besar. ‘’Saya berharap sepenuhnya pulih untuk berada di sana tahun depan dan mampu bersaing kembali untuk gelar juara", tutur peraih medali emas olimpiade 2012 di nomor ganda itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8061 seconds (0.1#10.140)