Fellaini: United tidak salah mengontrak Moyes

Kamis, 13 Maret 2014 - 19:09 WIB
Fellaini: United tidak salah mengontrak Moyes
Fellaini: United tidak salah mengontrak Moyes
A A A
Sindonews.com - Marouane Fellaini berterima kasih atas kepercayaan David Moyes untuk merekrut dirinya pada musim panas lalu. Menurut gelandang asal Belgia itu, Moyes akan menangguk sukses di Manchester United dalam beberapa waktu ke depan.

Pasca ditinggal pelatih Sir Alex Ferguson, Wayne Rooney dkk terlihat limbung dalam menyusuri kompetisi musim ini. Namun, Fellaini menilai Setan Merah tidak salah mengontrak Moyes, dan semuanya perlu bersabar untuk melihat United kembali berjaya.

"Anda bisa melihat karir Sir Alex Ferguson dan dia berhasil selama 26 tahun. Anda harus memberikan (Moyes) waktu juga. Dia adalah karakter yang kuat. Karena itulah dia bisa menerima tekanan, beri dia waktu dan (United) akan kembali baik," ujar pemain jangkung tersebut, seperti dilansir Sky Sports, Kamis (13/3).

Pemain bernomor punggung 31 itu sendiri sudah bekerja di bawah Moyes sejak dibawa ke Everton dari Standard Liege pada 2008. "Saya hanya bisa mengatakan terima kasih yang besar karena saya belajar banyak dari dia. Dia telah melakukan begitu banyak hal untuk saya, dan tentu saja saya ingin membalasnya di Manchester United," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4906 seconds (0.1#10.140)