David Luiz jadi strategi Mourinho gaet Costa?

Selasa, 01 April 2014 - 11:02 WIB
David Luiz jadi strategi Mourinho gaet Costa?
David Luiz jadi strategi Mourinho gaet Costa?
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea Jose Mourinho tampaknya memang serius akan merombak skuadnya demi bersaing musim depan. Kabar terkini adalah pelatih asal portugal itu akan menggunakan David Luiz untuk memuluskan langkah mendapatkan Striker Atletico Madrid, Diego Costa.

Dikutip The Mirror, Senin (31/3), Mou -sapaan Jose Mourinho- akan menjual David Luiz agar Chelsea tetap menjalani kebijakan Financial Fair Play atau kebijakan pengeluaran uang sesuai aturan UEFA. David Luiz yang saat ini memang tengah menjadi incaran klub raksasa Eropa seperti Barcelona dan Paris Saint Germain akan dijual musim panas mendatang oleh pelatih asal Portugal tersebut.

Rencananya dana penjualan pemain 26 tahun itu nanti akan digunakan untuk memboyong striker haus gol milik Atletico Madrid, Diego Costa. Pemain asal Spanyol itu memang menjadi target utama Mou di musim panas mendatang untuk menambah daya gedor Chelsea yang masih sangat tumpul. Costa yang sudah mencetak 32 gol di semua laga Atletico musim ini diharapkan Mou mengatasi masalah penyerang di timnya.

David Luiz menjadi pemain yang paling berpeluang menjadi korban pelatih berusia 51 tahun itu untuk mendatangkan Costa. Pada laga melawan Crystal Pallace kemarin, pemain berambut gondrong tersebut ditarik di babak pertama lantaran Mou melihat pemain tersebut melanggar instruksinya.

Hal tersebut menjadi petunjuk bahwa Mou memang tidak suka pemain yang hobi maju ke depan itu. Selain Luiz, pemain yang berpotensi menjadi tumbal Mou adalah Fernando Torres yang sudah menyatakan kesediaannya untuk hengkang dari Stamford Bridge
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9037 seconds (0.1#10.140)