Irving masih diragukan tampil

Rabu, 02 April 2014 - 08:43 WIB
Irving masih diragukan tampil
Irving masih diragukan tampil
A A A
Sindonews.com - Kyrie Irving sudah mulai berlatih bersama rekan setimnya di Cleveland Cavaliers. Ini merupakan pertama kalinya guard itu berada di lapangan, pasca dibekap cedera otot bisep pada bulan lalu.

"Saya merasa baik. Itu sesuatu yang luar biasa bisa kembali ke lapangan. Karena itu pasti sulit bagi saya hanya berada di bangku cadangan selama dua pekan terakhir. Tapi seperti biasa, kalau saya dipercaya bermain maka saya orang yang bakal mendapat sorotan," kata Irving dilansir ESPN, Rabu (2/4).

Cavaliers dijadwalkan akan bertanding melawan Orlando Magic dan peluang Irving bermain masih diragukan. Pasalnya, tim harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan staf medis sebelum Irving dipercaya turun dalam pertandingan. Kendati demikian, dia percaya bahwa pelatih akan menurunkannya.

"Kalau saya siap untuk berada di dalam lapangan pertandingan, saya tidak melihat ada alasan untuk menghentikan saya. Meski begitu, setiap orang memiliki alasan dan saya memiliki rasa hormat tentang itu, namun sebegai pemain basket ada dorongan batin untuk berada di luar sana. Kita lihat apa yang akan terjadi nantinya," sambungnya.

Di tempat yang berbeda, pelatih Cavaliers, Mike Brown mengklaim meski Irving tidak bermain, namun dia telah memberikan kontribusi kepada kemajuan tim. "Seorang pria seperti Kyrie bisa menjadi game- changer bahkan jika dia tidak mengenakan seragam. Sebab semua orang selalu mendengarkan dia dan menghormatinya," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8718 seconds (0.1#10.140)