Persibat tahan Persib

Rabu, 02 April 2014 - 12:48 WIB
Persibat tahan Persib
Persibat tahan Persib
A A A
Sindonews.com - Persib Bandung akhirnya mendapat lawan yang seimbang saat menjamu Persibat Batang. Namun begitu Maung Bandung tak mampu mengungguli tim dari Divisi 1 tersebut.

Pada laga uji coba yang digelar di Stadion Persib, Rabu (2/4/14), kedua tim bermain sama kuat. Tiga gol Rudiyana cs berhasil disamakan tim asal Jawa Tengah tersebut.

Pertandingan berjalan ketat layaknya kompetisi sesungguhnya. Kebesaran nama Persib tidak membuat tim tamu bermain bertahan. Jual beli serangan diperagakan sejak peluit dibunyikan.

Harus menunggu hingga menit ke 35, Persib bisa membuka kedudukan. Adalah Rudiyana, striker muda berbakat berhasil menceploskan si kulit bundar.

Mendapat umpan matang Sigit Hermawan di sisi kanan, pemain 21 tahun itu menanduk bola ke arah tiang jauh yang tidak mampu dihalau penjaga gawang lawan.

Menjelang akhir babak pertama bek Persib asal Montenegro Vladimir Vujovic salah mengantisipasi bola. Sapuannya malah mengarah ke salah satu pemain Persibat, Ahmad Ardiansyah. Tanpa kesalahan pemain bernomor 22 itu menghukum kesalahan itu dengan sebuah gol.

Memasuki babak kedua tensi pertandingan berubah. Di menit 59 Rudiyana kembali membawa keunggulan bagi Persib.

Hampir sama seperti gol pertama, tandukan Rudiyana yang kali ini memanfaatkan umpan matang Jajang Sukmara di sisi kiri menghujam gawang Persibat.

Keunggulan ini tidak berlangsung lama setelah Persibat kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Haifudin.

Tiga menit berselang M Agung Pribadi menyumbang gol melalui sepakan kaki kanannya.

Setelah hampir memenangkan pertandingan, Persibat justru kembali mencetak gol. Kali ini melalui kaki mantan pemain Persib, Imral Usman.

Bagi Persib pertandingan ini menghentikan rentetan kemenangan mudah di semua laga uji coba. Namun untuk Persibat memperpanjang rekor menahan tim-tim besar. Setelah sebelumnya bermain imbang melawan PSIS dan PSIM
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6655 seconds (0.1#10.140)