Lima pemain inceran Mourinho

Jum'at, 04 April 2014 - 11:06 WIB
Lima pemain inceran Mourinho
Lima pemain inceran Mourinho
A A A
Sindonews.com - Jose Mourinho telah mengeluhkan kurangnya daya tembak dalam skuad Chelsea musim ini, oleh karenanya pelatih asal Portugal itu mulai membidik lima pemain baru pada bursa transfer musim depan

Lalu siapakah striker yang akan dipilih Mourinho untuk menggantikan ‘Trio Striker Gagal’ Torres , Eto'o dan Demba Ba ?
Seperti dilansir Mirror, Jumat (4/4), Pilihannya jatuh kepada lima pemain ini.

Diego Costa, pemain 25 tahun ini dapat berlari sendirian dan mampu menempatkan diri pada dua bek tengah dan mempunyai akselerasi dengan kekuatan besar yang mengejutkan. Dalam bertanding Costa tidak mengenal kompromi. Finishing-nya juga kelas pertama, sesuatu yang dibutuhkan Mourinho.

Edinson Cavani, pemain Uruguay yang dijuluki 'workaholic' yang bermain di klub Paris Saint Germain ini berbahaya jika dibiarkan berkeliaran di area kotak penalti. Ia merupakan kombinasi yang tepat dari kekuatan dan keluwesan untuk tetap cepat tetapi kuat dalam setiap pertandingan dan Cavani bisa menjalin kerjasama yang baik dengan Eden Hazard untuk menambah serangan Chelsea.

Alvaro Morata, bahkan Manchester United, Inter Milan dan Arsenal juga dikabarkan tertarik pada finisher 21 tahun ini. Karena umurnya yang relatif muda dia diharapkan terus berkembang, Morata mungkin agak sedikit kurang agresif. Ia bukan tipe klasik ' striker Mourinho ' tapi Mourinho bisa membuatnya berkembang di Chelsea.

Radamel Falcao, Mourinho sering berbicara tentang keinginannya untuk mendatangkan pemain yang sudah matang pengalaman. Diusianya yang ke -28 tahun Radamel Falcao masih menjadi pemain yang berbahaya untuk menbobol gawang lawan. Mourinho pun sudah berkali-kali mengungkapkan kekagumannya kepada pemain asal Monaco tersebut.

Jackson Martinez, pemain Porto bernomor punggung Sembilan ini tipikal pemain yang kuat, lentur dan single-minded pencetak gol. Dia sangat baik dalam menyambut duel-duel bola diudara.

Dengan banyaknya pilihan Striker handal patut ditunggu siapakah yang akan dipilih Mourinho untuk mempertajam lini depan Chelsea pada musim depan.



(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7948 seconds (0.1#10.140)