Mencoba pertahanan posisi

Minggu, 06 April 2014 - 15:18 WIB
Mencoba pertahanan posisi
Mencoba pertahanan posisi
A A A
Sindonews.com – Liverpool akan bertandang ke Boleyn Ground markas West Ham United, Minggu (6/4) nanti malam. The Reds mematok poin penuh dalam laga itu. Pasalnya, mereka tentu tidak ingin membiarkan Chelsea berlama-lama di puncak klasemen.

Bertandang ke London, Steven Gerrard cs memiliki modal bagus usai menggulung Tottenham yang juga klub asal London dengan skor 4-0. Atmosfer tim juga sedang kondusif. Duet Suarez dan Sturridge semakin padu di lini depan.

Faktor eksternal yang bisa menjadi penyemangat Liverpool adalah misi memperbaiki rekor mereka di London musim ini. Dari tiga tim London yang telah dihadapi, Liverpool hanya mampu menaklukkan Tottenham di White Hart Lane 5-0 di paruh musim pertama. Sisanya, mereka harus takluk dari Arsenal 2-0 di Emirates Stadium dan 2-1 dari Chelsea di Stamford Bridge.

Hanya saja, dibalik semua itu, Rodgers masih memiliki pekerjaan rumah. Mantan pelatih Swansea City itu harus segera membenahi lini belakang. Pasalnya, Liverpool menderita jumlah kebobolan sebanyak 39, jumlah yang paling buruk dibanding tiga kandidat juara lainnya.


Di sisi West Ham, pelatih Sam Allardyce berharap Andy Carroll dapat memaksimalkan celah tersebut. Apalagi, Carroll tentu berambisi membuktikan diri dihadapan Liverpool, klub yang telah membuangnya. The Hammers juga dalam kondisi baik pasca menang 3-1 dari Southampton di kandang.

Sementara itu, baik West Ham maupun Liverpool tidak sedang diganggu badai cedera. Tercatat hanya James Collins di West Ham serta Jose Enrique di Liverpool yang tidak dapat bermain. Selain mereka, para pemain kedua tim sudah siap tempur.

Prakiraan Pemain

West Ham United (4-4-1-1): Adrian; Reid, Tomkins, Demel, McCartney; Noble, Taylor, Diame, Downing, Nolan; Carroll.

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; Agger, Skrtel, Flanagan, Johnson; Gerrard, Henderson, Coutinho, Sturridge, Sterling; Suarez.


(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0802 seconds (0.1#10.140)