Seaman dukung Wenger bertahan

Minggu, 06 April 2014 - 16:31 WIB
Seaman dukung Wenger...
Seaman dukung Wenger bertahan
A A A
Sindonews.com – Dukungan agar Arsene Wenger tetap menjadi pelatih Arsenal musim depan datang dari legenda yang juga mantan kiper The Gunners, David Seaman. Menurutnya, Wenger tetap merupakan pelatih yang tepat bagi Arsenal.


Seperti diketahui, sudah sembilan tahun, Wenger tak mampu membawa Arsenal meraih trofi sejak Piala FA 2005. Banyak suara miring bermunculan untuk segera mengganti Wenger. Namun hingga kini, pelatih asal Prancis itu masih tetap menjadi nakhoda Arsenal.


“Dia pastinya masih merupakan pelatih yang sempurna bagi Arsenal. Tidak ada keraguan soal itu,” kata Seaman seperti dikutip skysports, Minggu (6/4).


Seaman menambahkan, semasa bekerjasama dengan Wenger, dirinya selalu memiliki hubungan baik dengan pelatih berjuluk The Professor itu. Hal serupa menurut Seaman juga terjadi pada pemain lain yang pernah bekerjasama dengan Wenger.


Di lain sisi, Seaman juga tidak ketinggalan mengomentari performa Arsenal musim ini. Menurut pria bernama lengkap David Andrew Seaman ini, faktor cedera menjadi penyebab utama melorotnya performa Arsenal di paruh kedua.


“Anda tidak bisa mengakhiri musim dengan lima pemain utama Anda cedera dan berharap itu tidak berdampak kepada tim,” ujarnya.


Semasa membela Arsenal, Seaman sudah mempersembahkan 10 gelar. Seaman juga berperan besar saat Arsenal meraih trofi emas Liga Premier Inggris usai tidak terkalahkan selama satu musim di 2002.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0828 seconds (0.1#10.140)