Arteta: Arsenal wajib menang

Minggu, 06 April 2014 - 16:44 WIB
Arteta: Arsenal wajib menang
Arteta: Arsenal wajib menang
A A A
Sindonews.com- Gelandang Arsenal, Mikel Arteta memotivasi timnya jelang berhadapan dengan Everton, Minggu (6/4) nanti malam. Menurutnya tidak ada jalan lain bagi The Gunners selain memperoleh kemenangan. Pasalnya, itu akan membuat mereka nyaman di posisi empat besar.

“Bukan hanya masalah hasil. Sebab masih ada sekitar lima atau enam pertandingan lagi. Dari sisi mental, kemenangan akan menjadi motivasi besar dan kekalahan akan berakibat sebaliknya,” kata Arteta seperti dilansir Sportsmole, Minggu (6/4).

Oleh karena itu, Arteta yang notabene mantan gelandang Everton ini mengatakan, pertandingan di Goodison Park, nanti malam merupakan pertandingan yang penting bagi Arsenal. Gelandang asal Spanyol ini pun meminta Arsenal tidak membuat satu pun kesalahan. “Pertandingan di Goodison Park akan sangat penting,” tandasnya.

Saat ini, kedua tim hanya berselisih empat poin di tabel klasemen. Arsenal diposisi empat dengan 64 poin sementara Everton diposisi lima dengan 60 poin. Kemenangan bagi Arsenal akan membuat mereka menjauh dari Everton. Sebaliknya bagi Everton, kemenangan akan mendekatkan mereka ke zona Liga Champions musim depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3433 seconds (0.1#10.140)