Waktunya Spurs bangkit kembali

Senin, 07 April 2014 - 09:25 WIB
Waktunya Spurs bangkit kembali
Waktunya Spurs bangkit kembali
A A A
Sindonews.com – Pelatih kepala Tottenham Hotspur, Tim Sherwood, percaya bahwa sangat penting untuk timnya berkaca terhadap kekalahan mereka dari Liverpool, akhir pekan lalu, sebagai bekal menghadapi Sunderland di laga Liga Premier Inggris berikutnya.

Spurs dihajar 4-0 oleh The Reds di Anfield, hanya beberapa minggu setelah kalah dari dua derby London, Chelsea dan Arsenal. Tapi Sherwood merasa bahwa timnya memiliki kesempatan untuk menebus kesalahan ketika mereka bertanding melawan juru kunci Liga Premier, Selasa (8/4) dini hari nanti.

"Sangat penting kami untuk bangkit kembali, ini merupakan pekan yang sulit karena semua orang kecewa. Jika Anda peduli tentang karir Anda, Anda akan kecewa karena mengalami kekalahan seperti itu," ujar Sherwood, di situs resmi klub, Senin (7/4).

"Pertandingan berikutnya adalah ke depan dan kami harus melanjutkannya. Akan selalu ada bekas luka akibat kekalahan, tetapi satu-satunya cara untuk menebusnya adalah memenangkan pertandingan kontra Sunderland."

Usai serangkaian hasil buruk, kini Spurs tertambat di urutan ketujuh Liga Premier Inggris, sementara pertandingan musim ini menyisakan enam partai lagi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6962 seconds (0.1#10.140)
pixels